Kemenperin Book Fair 2017

Selasa, 21 Maret 2017 14:37


(ist)

108jakarta.com - Perpustakaan Kementerian Perindustrian dengan bangga mempersembahkan “Kemenperin Book Fair 2017” pada tanggal 21 sampai 24 maret 2017 di Plaza Pameran Industri, Lobby Gd. Kemenperin.


Program acara:


Inspirative Talkshow:
Talkshow “Your Passion, Your Future” with @panjiaziz (Founder Isbanban Foundation)
Talkshow “Build Your Passion Personal Branding by Using Social Media” with @ginzarheza (Founder Selected.com)
Bedah Buku “Sabtu Bersama Bapak” oleh @adhityamulya (Penulis)
Talkshow “Fun and Smart Travelling” with @annisaa_potter (Penulis Buku Student Traveller)
Special Session “The Power of Digital Era” with @danny.syah (Chief Marketing Officer @dagelan @infia.co)
Creative Entrepreneurs Bazaar
Mini Library
Photo Booth
Live Music performance
Poetry Performance
Creative Workshop
Yosakoi
Dance cover
Games and Doorprizes

 


Berita Terkait
Kicks Con
Year End Sale
Global Career and Education Fair
Pelatihan Automasi Mesin Industri
Hot Rod Weekend Party 2017

Please login for commentKomentar
Haries
wah lumayan juga bisa naik pesawat gratis, tapi sebaiknya buat mereka yang honorer saja, karena penghasilannya kecil
chacha
enak sekali. aku aja belum pernah naik pesawwat. para guru enak banget tidak usah mengeluarkan biaya lagi
Neko
hanya 45 guru nih ya, harusnya lebih banyak lagi agar lebih terlihat positifnya
yogabaskhara
kalo gratis gwah mau naik lah haha
Jawa
wahhhh asik nih bisa ketemu sama awan jadinya
AkhsinanBetawi
wih asik dong tuh geratis jadi irit
rasarasa
alhamdulillah semoga mereka senang dan bisa di gunakan dengan baik