The 18th International Otobursa Tumplek Blek (2017)

jumat, 31 Maret 2017 16:53


(ist)

108jakarta.com - Pagi sob, genangan air ada dimana mana nih atau bahkan motor atau mobil kalian kerendem banjir. Pasti enggak banget tuh buat kendaraan kalian, berniat cari aksesoris atau mau ganti sparepart? Dateng aja ke The 18th International Otobursa Tumplekblek 2017 catet nih tanggalnya 1-2 April 2017 di Parkir Timur Senayan, GBK, Jakarta.


Program acara:


Bursa Mobil & Motor
Lapak Aksesoris Mobil & Motor
Showbike Fighting Indonesian National Championship
Kampoeng JIP
Auto Bild Test Driv
BBQ Nite Ride (Bike Fashion Ride)
Diecast Competition
Retro Car Show Off
Rally Style Gathering
Parade Test Ride
Audio Car Show Off
Flip Bottle Challenge
Shuttle Car
Nursery Room

 


Berita Terkait
BEKRAF Game Prime 2017
Wedding Organizer Class by Bella Donna The Institute
Ekowisata “Let The Sea Set You Free”
Indonesia Fashion & Craft 2017
Afternoon Talk “Cara Cerdas Jadi Sehat”

Please login for commentKomentar
chacha
itu kalo ditaro kantong plasti berapa kantong yah duit senilai 876 juta
Jawa
wahhhhh kok bisa segitu yah lumayan deh
ToaMushola
nominal yang sangat lumayan juga
riie
banyak juga dana yang digelontorkan