Kawasan Halal Fair

Kamis, 08 Juni 2017 17:52


(ist)

108jakarta.com - Majelis Ulama Indonesia (MUI) akan menggelar Kawasan Halal Fair 2017 sebagai salah satu upaya mengenalkan masyarakat tentang sejumlah produk yang telah tersertifikasi halal. Pameran ini juga menjadikan kota Jakarta sebagai destinasi wisata halal sekaligus menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah. Kawasan Halal Fair 2017 akan berlangsung pada 9-18 Juni 2017 di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan.


Kawasan Halal Fair 2017 juga akan disemarakkan oleh berbagai lomba diantaranya lomba mewarnai tingkat SD, lomba tahfidz tingkat SD-SMP, santunan yatim, buka bersama dan shalat tarawih berjamaah. Juga ada tausiah, muslim community gathering, talkshow, cooking class with chef halal, Islamic multi product dan halal food bazaar.


Seperti diketahui, munculnya kasus-kasus makanan, minuman, kosmetika maupun obat-obatan menggunakan bahan baku yang diduga haram membuat masyarakat semakin peduli akan pentingnya produk-produk halal.


Kondisi ini juga memberi dampak positif makin berkembang dan diminatinya produk-produk halal tersebut. Pasalnya, kualitas dan proses produk halal lebih terjamin. Pelaku usaha nasional pun sudah memiliki kemampuan untuk memproduksi barang ekspor dengan standar Islam.

 


Berita Terkait
Mixing Henna Natural Class
Men’s Expo 2017
IAI Aspiring Professional Accountant Festival 2017 (IAI APAFest 2017)
Pasaraya Carnival
Speed Dating Interview

Please login for commentKomentar
Samuel
kebaikan yang sangat disyukuri oleh para ojek sepeda itu, pasti polisi akan dilimpahi banyak berkat
Haries
Program bantuan yang dirasa akan sangat membantu, jadi paling punya sembako tambahan buat mereka
Jawa
pasti sangat senang tuh para pengojek sepedanya