Liga Seni Budaya

Sabtu, 19 Agustus 2017 11:18


(ist)

108jakarta.com - Liga seni budaya adalah sebuah acara tentang kesenian dan kebudayaan sunda yang di dalam nya terdapat kegiataan perlombaan helaran kesenian dan festival jaipong yang di ikuti oleh peserta dari perwakilan kecamatan se-kota Bandung. Penilaian liga ini pun langsung dinilai oleh Dinas kebudyaan dan pariwisata kota Bandung dan Kompepar (kelompok penggerak pariwisata ) Kota Bandung.


Selain pagelaran helaran acara ini juga akan ada hiburan kontemporer serta kuliner tradisional dan non tradisional untuk memanjakan para pengunjung liga seni budaya. Acara liga seni budaya ini di selenggarakan secara roadshow di 6 tempat srategis dan puncak acara nya akan di selnggarakan di sepanjang jalan Asia Afrika – Bandung. untuk pembukaan acara ini akan di gelar di Taman alun-alun Ujungberung pada tanggal 19 – 20 agustus 2017 dan ikuti oleh peserta dari kecamataan ujungberung, Mandalajati, Arcamanik, Panyileukan,Cibiru, dan kecamataan Cinambo.


Acara ini di persembahkan oleh pemerintah kota Bandung sebagai wujud kepedulian terhadap kesenian dan kebudayaan sunda, dan ajang membangun kreator seni muda baru, di harapan acara liga seni budaya ini menjadi salah satu acara yang mentriger anak anak muda kota Bandung untuk senantiasa exsis dalam hal kesenian dan kebudayaan Sunda.

 


Berita Terkait
Seito Trick or Treat Fest
Job Fair Mangga 2 Square
SDGs Walk for Action
Mixing Henna Natural Class
Jakarta Custom Culture 2017 : “Old School Vs New School”

Please login for commentKomentar
mama
betapa indahnya kemanunggalan TNI-Rakyat, dengan ini negara aman dan tenteram
GantiLagi
semoga dapat berjalan dengan cepat deh
Brokoli
bagus lah emang kalo ada bantun semoga cepet kelar y pak
rasarasa
bagus lah bantuan untuk anak"
H
keren banget Pak, demi pendidikan ya pak agar tidak terhenti :D