Lomba Foto Instagram

Rabu, 16 Agustus 2017 11:29


(ist)

108jakarta.com - Dalam merayakan Hari Kemerdekaan dan Milad I-FOTOGRAFI yang Ke 16, mempersembahkan Lomba Foto Instagram dengan tema “Penerus Bangsa“. Event keren ini diadakan oleh UKM MPF I-FOTOGRAFI UHAMKA dengan hadiah jutaan rupiah.


Acara Diselenggarakan pada:

Tempat: Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka
Tanggal: 16 – 31 Agustus 2017
Biaya Pendaftaran: Rp. 35.000


Yuk langsung aja ajak temen, pacar, sepupu, tetangga, keluarga buat ikutan lomba foto ini. Gimana kak cara ikutan lombanya? Caranya gampang banget!


1. Peserta diwajibkan untuk follow akun @ifotografiuhamka di Instagram (peserta memberikan bukti follow akun @ifotografiuhamka pada saat verifikasi pemenang)


2. Peserta tidak boleh mengunci akun Instagram pribadinya agar foto yang diunggah dapat dilihat oleh pihak penyelenggara.


3. Repost banner lomba foto yang diupload oleh akun @ifotografiuhamkaPostingan Foto yang dilombakan harus sesuai tema “Penerus Bangsa” di Instagram dengan tag dan mention @ifotografiuhamka dengan menggunakana awalan caption wajib:


Format [(Ayo ikut lomba foto @ifotografiuhamka)] [(Mention 5 orang teman kamu)] [(Judul/penjelasan foto)] #ifotografiuhamka #ifotografilombafoto2017.


Contoh : Ayo ikut lomba foto @ifotografiuhamka (mention 5 teman mu) “Si Pejuang Cilik” #ifotografiuhamka #ifotografilombafoto2017.


4. Dengan membayar regist sebesar Rp. 35.000 peserta bebas mengupload foto sebanyak-banyaknya, semakin banyak semakin besar peluang menang. Uang regist di transfer ke rek. BCA. 8850751561 a/n Amanda Ikkoy Fitriana. Dan bukti transfer dikirim ke via whatsapp 0878-8708-9535 (Fachreza) serta nama akun instagramnya.


5. Batas waktu upload adalah 16 Agustus s.d. 31 Agustus 2017.


6. Foto yang diupload bebas menggunakan kamera apapun. Editing diperbolehkan sebatas contras, cropping, saturation dan tidak menambah atau mengubah esensi dari foto yang di upload (watermark dan montase/kolase tidak di perbolehkan).


7. Foto yang diupload merupakan hasil karya sendiri dan tidak mengandung SARA, kekerasan dan pornografi. Setiap foto yang diupload merupakan tanggung jawab peserta masing-masing.


8. Pemenang akan mendapatkan uang tunai sebesar;

Juara 1 Rp 1.000.000
Juara 2 Rp 750.000
Juara 3 Rp 500.000
Keputusan juri mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat


9. Panitia berhak mendiskualifikasi foto sebelum atau sesudah penjurian apabila dianggap tidak memenuhi ketentuan.


Hak cipta melekat pada fotografer namun UKM MPF I-FOTOGRAFI diberikan hak/izin untuk mempublikasikan foto/memamerkan foto yang masuk nominasi untuk kepentingan non-komersial. Panitia dibebaskan dari tuntutan pihak ketiga bila foto digunakan untuk keperluan tersebut.


Yuk tunggu apa lagii, langsung submit karya terbaik kalian yaaa!

 


Berita Terkait
CNN Indonesia MeetUp! #10
Lomba Mewarnai & Menggambar Menara Jakarta Agung Sedayu Group + Mango’s Pasty
Pameran Studi di Luar Negeri
Jak-Japan Matsuri 2017
Workshop Videography Smartphone Jakarta